Senin, 23 April 2012

Artikel Percobaan 2 untuk melihat Label


komentar Respon : 0 komentar
Kompi saya kompi lelet bin lalod. Dia tidak mampu menjalankanprogram berat seperti batu, eh... maksud saya ARTISTER 3. Artister 3 adalah program komputer untuk membuat template blog sendiri. Karena tidak bisa menjalankan artister di kompi lelet saya, tidak cara lain untuk membuat template seniri selain mendownload template standard lalu edit templatenya. Saya biasa mendownload template MAS DODDY lalu utak atik kodenya. Template Mas Dody kebanyakan template standard sehingga mudah mengeditnya.

Saya akan banyak menulis tutorial blogspot di blog ini, karena itu saya tidak mau menggunakan template yang katanya SUPER SEO buatan blogger lain padahal ternyata tidak. Kalau saya menggunakan template SEO blogger lain lalu saya menulis artikel SEO, jadinya kan aneh !!! betul ga' mas bro ? hehehehe.....

Maaf, hanya sekedar menulis untuk membuat artikel baru agar lebih mudah mengedit template :D Jika ingin membaca artikel tutorial blog, silahkan kunjungi www.bloggerbugis.com Itu blog saya juga, tapi sepertinya akan saya hapus lalu domainnya saya simpan di lemari :)

0 komentar:

Posting Komentar